Berpose ala Baywatch, Siapa Member AOA Tercantik dan Terseksi?

Kamis, 05 Mei 2016 - 00:01 WIB
Berpose ala Baywatch, Siapa Member AOA Tercantik dan Terseksi?
Berpose ala Baywatch, Siapa Member AOA Tercantik dan Terseksi?
A A A
SEOUL - Pada akhir pekan lalu, FNC Entertainment telah mengumumkan bahwa salah satu girls group Kpop andalan mereka, AOA, akan membuat comeback, sesegera mungkin, yakni pada bulan Mei.

Nah, pada Minggu (1/5/2016) waktu Korea. FNC membenarkan kabar itu. Mereka sekaligus membuka website resmi yang didedikasikan untuk comeback AOA.

Dan di situ memberitahu kita seluruh tanggal penting dari AOA, sekaligus dirilisnya sebuah teaser album baru mereka untuk menggoda fans.

Setelah sebelumnya mereka merilis foto kerang dan cabang di pantai, dalam sebuah kode morse, kata-kata yang dibuat di pasir pantai itu berarti, “AOA SAVE U”.

Kini, gadis-gadis cantik member AOA berbagi gambar teaser, salah satunya menunjukkan mereka tengah berdiri di pantai.

Layaknya sedang syuting film penjaga pantai Baywatch bersama Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Para member AOA berdiri teratur dan berjemur bermandi matahari terbenam.

Nah, ternyata dalam rilis foto-foto terbaru dari FNC Entertainment. Gadis-gadis cantik member AOA benar-benar berpose layaknya para penjaga pantai di film Baywatch.

Ah, para fans AOA sepertinya makin gak sabar nih menunggu album baru comeback idola mereka. Yang mana merupakan mini album keempat AOA, kali ini dengan judul ‘Good Luck’ setelah pada 11 bulan lalu mengeluarkan ‘Heart Attack’.

Menurut situs Koreaboo, alasan mengapa gadis-gadis cantik member AOA berpose layaknya syuting film Baywatch. Karena peluncuran album terbaru mereka hampir bertepatan dengan datangnya musim panas. Jadi amat layak, tema foto-foto ini di pantai ini dijadikan buat menggoda fans.

Adapun pada Rabu (4/5/2016), AOA dilaporkan telah mempersiapkan diru untuk rekaman ‘Weekly Idol’. Baru pada 16 Mei 2016, Good Luck akan diluncurkan dalam dua versi, yakni WEEK dan WEEKEND.

Nah bagi kamu fans AOA dan penggemar Kpop yang mau melihat foto-foto gadis-gadis cantik AOA layaknya di film Baywatch. (Silahkan mengklik link berikut ini ya).

Setelah itu, kamu bisa memberi komentar, siapa member tercantik dan terseksi AOA dalam balutan seragam penjaga pantai layaknya di film Baywatch.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4497 seconds (0.1#10.140)